Soal Kartu Merah, Giroud Kecam Verratti

No comment 136 views

Soal Kartu Merah, Giroud Kecam Verratti

bola online, 381bet, sportbook

 

ParisOlivier Giroud dikartu merah saat Arsenal mengimbangi Paris St. Germain 1-1. Giroud kesal betul dengan Marco Verratti, yang juga di kartu merah dalam laga itu.

Pada pertandingan Grup A di Parc des Princes, Selasa (14/9/2016) dinihari WIB, kedua pemain mesti meninggalkan lapangan lebih awal. Giroud serta Verratti diacungi kartu kuning kedua saat laga memasuki injury time.

Dalam tayangan ulang, terkesan insiden itu diawali seusai Giroud membikin gelandang PSG itu jatuh. Lalu penyerang Prancis itu ikut jatuh sebab tersandung kaki pemain lawannya tersebut.

Tiba-tiba dari belakang, bek PSG Marquinhos mendorong Giroud yang membikin Verratti terjatuh lagi. Sebelum akhirnya wasit Victor Kassai mengusir Giroud serta Verratti.

“Dalam situasi telah memperoleh satu kartu kuning, aku tak ingin membikin persoalan,” ucap Giroud usai pertandingan yang dikutip Soccer Way. “Aku menghambat Verratti, lalu dirinya menjatuhkan dirinya sendiri ke tanah serta aku tak memahami faktor itu.”

“Marquinhos mendorongku dari belakang serta aku tak tahu bagaimana Verratti dapat jatuh untuk kedua kalinya,” sungut dia.

“Ini membikin frustrasi, khususnya sebab aku tak tahu apakah wasit menonton apa yang terjadi. Aku sangatlah terkejut dengan kelakuan Verratti.”

Manajer Arsenal Arsene Wenger belum dapat tak sedikit berkomentar terkait insiden itu. “Giroud bersumpah terhadap saya bahwa dirinya tak meperbuat apapun. Saya wajib menonton insidennya lagi, sebab bolanya berada di segi lain lapangan.”

“Tiba-tiba ada sedikit percekcokan Verratti serta Giroud. Saya tak tahu mengapa,” imbuh Wenger.

author
No Response

Leave a reply "Soal Kartu Merah, Giroud Kecam Verratti"